Minggu, 14 Juli 2019

Review Elsheskin Sebum Reducer Serum

Hallo temen-temen blogger!
Apa kabar?
Welcome back to my blogger :D asikkkkkk
Kali ini aku mau review salah satu produk terbaru dari Elsheskin yaitu Elsheskin Sebum Reducer Serum.
Nah kenapa aku review serum ini ? Ayoh kenapa ? :D
Yupsss betul banget karena tipe kulit wajah aku itu oily dan serum ini cocok untuk tipe kulit wajah oily.
Ok lah tidak perlu berpanjang-panjangan ria. Let’s read full Review! :D
Packaging
packaging (box) cukup simple, box full berwarna merah dengan sentuhan warna putih dan silver pada tulisan yang tertera. Pada Box bagian depan terdapat nama brand yaitu “Elsheskin” berwarna Silver dan nama/varian produk berwarna putih.
Pada bagian belakang box terdapat informasi tentang apa saja yang di klaim produk. Cara penggunaan, komposisi/ingredients, No BPOM dan nama perusahaan yang memproduksi.
Untuk packaging kemasan dalam yaitu botol kaca dengan tutup berbentuk pipet di lindungi dengan penyanggah kertas agar botol tidak miring dan tetap stay, botol dengan tutp pipet seperti ini mempermudah mengambil serum tanpa takut tumpah kemana-mana.
Sama halnya dengan packaging luar (box) di bagian depan terdapat nama brand yaitu “Elsheskin”, nama produk dan netto sedangkan pada bagian belakang botol terdapat informasi apa saja yang di klaim produk ini, cara penggunaan, komposisi/ingredients, no BPOM dan terakhir adalah nama perusahaan yang memproduksi.
Klaim dan Komposisi
Elsheskin Sebun Reducer Serum ini sebenarnya adalah salah satu dari Serum terbarunya Elsheskin. Terdapat 5 Varian Serum yaitu Elsheskin Anti-aging serum, Radian skin serum, Smoothing acne for acne skin, Vitamin C Serum dan pastinya Sebum reducer serum. 
Elsheskin Sebum Reducer Serum mengklaim dapat merawat kulit wajah yang berjerawat karena diformulasikan secara khusus serta mengandung bahan aktif Sebum Reducer yang dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih.
Komposisi / ingredients : Aqua, Niacinamide, Glycerin, Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose oxidase, Glucose Pentaacetate, PEG-12 Glyceryl Laurate, PEG-36 Castor Oil, Farnesyl Acetate, Farnesol, Panthenyl Triacetate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben,Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/ VPCopolymer.
Harga dan Netto
Netto : 20 ml
Harga : Rp. 175.000,-
Harganya menurut aku sangat worth it, mengingat khasiat dan fungsi Elsheskin sebum reducer serum ini sangat bagus dan terasa sekali pada wajah aku bahkan saat pertama kali di gunakan.
Review dan Tekstur
Elsheskin sebum reducer serum ini bertekstur cair, ringan dan tidak lengket. Tidak berbau dan sangat nyaman ketika di gunakan. Pertama kali aku aplikasikan pada wajah, pertama-tama ambil serum menggunakan pipet, teteskan pada beberapa titik, seperti kedua pipi, kening, hidung dan juga dagu, lalu kemudian di ratakan keseluruh wajah. Saat di ratakan pada wajah, lakukan juga pijatan ringan pada wajah. Rasanya kulit menjadi lebih lembut, kenyal, lembab dan sangat-sangat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan bonus yang paling aku suka dari produk ini adalah pori-pori terasa lebih kecil.
Setelah menggunakan Elsheskin sebum reducer serum ini, benar-benar kulit terasa lebih cerah, lembab dan pori-pori mengecil. Produksi minyak berlebih pada wajah jauh lebih dapat terkontrol.
So far aku sangat suka dengan keseluruhan packagingnya simple dan travel friendly jadi mudah di bawa kemana-mana. Hanya saja karena botolnya berbahan kaca jadi harus sedikit berhati-hati agar tidak pecah dan juga aku suka dengan produk ini karena sangat cocok di kulit aku walaupun pemakaiannya kurang lebih 2 minggu, produk ini cocok untuk kulit berminyak dan aku sangat rekomendasikan untuk kalian yang punya masalah minyak berlebih pada wajah seperti aku. Kalau di tanya aku akan repurchase? Of course yes!
Nilai yang cocok untuk Elsheskin Sebum Reducer Serum adalah (8/10)
Thanks for reading my review, semoga bermanfaat ya teman-teman :*
See you in my next blog!
How to contact me :
Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCoCynVmm5mW8BNnDxYDA9fA
Ig            : https://www.instagram.com/ellishermawatii/



4 komentar:

  1. Udah dari lama banget nih pingin cobain elsheskin tapi masih ngabisin skincare yang sekarang, apalagi yang produk ini, secara wajahku berminyak...

    BalasHapus
  2. Jujur aku belum pernah cobain tetapi reviewnya selalu oke produk elsheskin zatu ini

    BalasHapus
  3. Aku juga pernah pake dulu nih. Emang ajib sih hasilnya

    BalasHapus
  4. Aku nih dah penasaran banget ama elshkin ini habis yang pada pakai wajahnya jadi mulus bersih ya

    BalasHapus