Minggu, 14 Juli 2019

Melted Matte Lip Color Shade BBMML9

Hallo temen-temen!
Apa kabar?
Semoga kita sehat semua ya dan selalu diberi rezeki biar bisa beli meup Aamiin :D :D :D

Nah kali ini tulisan aku temanya adalah LIPTALK Brunbrun Paris Melted Matte Lip Color Shade BBMML9

Bicara soal lipstik kayaknya never ending enough about lipstick ya temen-temen. Nah Kali ini saya akan membahas lipstik dari BrunBrun, sebuah brand lifestyle terbaru yang hadir dengan berbagai produk kecenya yang salah satunya adalah kosmetik.

Kenapa saya mau review lipstick dari brunbrun paris ini :
Jawabannya yang pasti karena harganya murah meriah cukup Rp.29,900 

Packaging :
Berupa tabung kotak plastik bening dengan tutup warna hitam. Sehingga warna shades terlihat.
Aplikator: Panjang dan empuk, mudah digunakan untuk memulas lipstik
Berat: 5.5 ml

BrunBrun Melted Matte Lip Color ini punya 11 shades ya temen-temen. Jadi punya banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan berbagai situasi dan kondisi. Setiap shades BrunBrun Melted Matte Lipstick ini tidak dinamai secara khusus, hanya berupa kode yaitu BBMML1 sampai 11.

Favorit saya? Nomor BBMML9. Kenapa saya suka warna ini karena warna ini cocok dengan skin tone aku. Ketika di aplikasikan ke bibir wajah aku jadi cerah, gigi terlihat lebih putih ketika senyum :D cieeeeeee :p dan warna pink nya itu fresh banget ya. Untuk pecinta warna pink cerah bisa cobain lipstik ini ya.

Untuk hasilnya cukup lumayan. Butuh 2 sampai 3 kali oles agar menutup semua. Untuk ketahanannya, jika tidak makan yang berminyak sih cukup aman.
Untuk membersihkannya memang perlu 2-3x usap untuk membersihkan lipstik pada bibir, kembali ke berapa layer yang dioleskan ya. Sepengalaman saya, lipstik ini mudah dibersihkan. Produk ini sudah terdaftar di BPOM.

Kesimpulan aku untuk lipstik ini :
- Murah
- Wanginya enak
- Pilihan warnanya banyak
- tidak bikin bibir kering

Repurchase?
Yes dong :D

Jadi buat yang suka koleksi berbagai warna lipstik namun tidak bikin kantong jebol, BrunBrun Melted Matte Lip Color ini bisa jadi pilihan kamu. Ada yang sudah pakek lipstik ini? Share komen yok teman-teman :D




With love,
Ellis Hermawati

13 komentar:

  1. Lucu banget namanya lip talk. Aku malah baru tahu ini dari brun-brun mau cobain ah

    BalasHapus
  2. Lucu namanya warnanya juga kece banget nih, aku belom pernah coba gincu gincu dari burn burn

    BalasHapus
  3. Warnanya ngejreng juga yah hihi. Belom pernah nyoba sih lip cream brunbrun.

    BalasHapus
  4. Namanya melted, auto keinget lava melted wkwkw
    Btw lipstik kita samaan

    BalasHapus
  5. Murah banget harganya emang. Q suka banget sama eyeshadow liquid yg glitter

    BalasHapus
  6. Emang nih harganya murah tapi gak murahan... Aku jga punya nih dan aku suka banget... Pengen punya smua warnanya... Mumpung murah kan harganya 🤣

    BalasHapus
  7. Brun brun selain murah tapi produk2 nya bagus2 juga, aku juga suka sama lipen keluaran brun2

    BalasHapus
  8. wahhh aku udh punya donggg ini emang bagus bgt yaaa ga boong emang slalu the best deh produknya brunbrun

    BalasHapus
  9. Aku juga suka sma lipcreamnya brunbrun kak, udh harga murah, warna banyak, dipake juga enak yah��

    BalasHapus
  10. Emang dari brunbrun itu bagus bagus trus harganya juga marmer terjangkau.ini low diliat packingnya gede ya.bikin pengen aja

    BalasHapus
  11. warna nya bagus ya keliatan nya, harga nya juga lumayan terjangkau, jadi mau cobain juga

    BalasHapus
  12. Mau cobain ini, sebagus itu yah. Ditunggu blog selanjutnya beb

    BalasHapus
  13. Harganya murah ya ternyata.cmn warna pinknya aku pikir bakal neon banget loh. Tapi enggak ya

    BalasHapus