Jumat, 23 April 2021

Ramadhan datang, peluang UMKM makin berkembang

Assalamualaikum semua!
Alhamdulillah sekarang telah memasuki bulan Ramadhan, semoga puasa kita selalu dilancarkan Allah swt.
Aamiin
Nah di bulan Ramadhan ini aku membahas perihal UMKM nih guys.
Seperti yang kita ketahui UMKM sempat terpuruk. 
Salah satu yang bisa kita lakukan untuk menggairahkan perekonomian khususnya dari sektor UMKM adalah tetap konsisten menjalani bisnis yang kita geluti.
Seperti bisnis yang saya jalankan yaitu berbisnis fashion online.
Produk saya berupa hijab dan pakaian.

Saya melakukan transaksi penjualan saya secara offline dan online.
Untuk secara offline biasanya customer datang langsung ke toko saya untuk membeli hijab maupun pakaian.
Nah untuk secara online biasanya saya kirim produknya lewat ekspedisi.
Nah untungnya saya terbantu dengan adanya layanan pickup dari JNE sehingga saya bisa dengan mudah mengirimkan pesanan dari customer saya.
Terima kasih JNE.
#jne #jneramadhan2021 #blogberkahramadhanantarkankebaikan #bahagiabersama

Ok guys, sekian tulisan dari saya.
Semoga bermanfaat.
Wassalam :)



1 komentar: