Minggu, 21 Maret 2021

Wardah Skin Expert Talks 2021


Hallo beauties!

Siapa sih disini yang nggak tahu sama brand wardah?
Wardah adalah sebuah merek kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk selalu memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Kami mencintai keindahan dan menghargai setiap perempuan dengan berbagi pengalaman yang baik melalui produk yang halal dan aman.

Wardah sebagai pelopor dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal, membagikan pemahaman baru bahwa cara hidup halal dan produk kecantikan yang mampu berpadu secara elegan. Wardah memiliki tanggung jawab sosial dalam menginspirasi setiap perempuan untuk mencintai diri mereka.

Wardah percaya bahwa kecantikan adalah cahaya hati yang terpancar dari dalam. 
Wardah, Rasakan Cantiknya.

Nah jadi nih wardah berkolaborasi dengan female daily ngadain event wardah skin expert talks dari tanggal 2 februari sampai 20 maret 2021 disetiap hati sabtu jam 14.00 - 16.00 wib. 

Banyak banget informasi yang aku dapatkan selama 5 minggu kemarin mulai dari cara menjadi beauty guru yang baik sampai tahu skincare yang cocok untuk jenis kulit aku. 
Pembicara dalam event ini banyak banget diantaranya Affi assegaf, dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, Andra Alodita, Kiara Leswara, dr. indah Widyasari Sp.KK, dr. Listia Pramita Sp.KK, Putri Caya, Arinda Ctisty dan Imani Yuzar.
Nah, pembicara favorite aku itu Kiara Leswara dengan tema gimana sih jafi beauty guru yang baik, jadi tema satu ini cocok banget sama diri aku, sebagai seorang beauty enthusiat aku pengen banget nerapin ilmu dari Kiara Leswara.

Selama 5 minggu aku mengikuti wardah skincare expert talks banyak banget hal aplikatif yang bisa langsung aku terapkan seperti cara memilih skincare. 
Kesan dan pesan aku selama mengikuti wardah skin expert talks ini pokoknya aku seneng banget karena acaranya seru banget dan banyak banget ilmu baru yang sangat bermanfaat buat aku.

Sampai ketemu di wardah skin expert talks tahun depan.

Thank you.

10 komentar:

  1. Kelihatannya seru ya acaranya. Jadi pengen ikutan juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak acaranya seru banget dan banyak banget ilmu yang bermanfaat

      Hapus
  2. kebayang sama aku serunya acaa ini mbaa. Everyone looks happy hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak seru dan happy banget bisa ikut event ny wardah

      Hapus
  3. AKu nggak ikutan ini Kak, tapi seru dan menyenangkan sekali ya bisa ikutn event ini. Jadi melek lagi tantang kesehatan kulit dan cara menjaganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak jadi melek akan kesehatan kulit dan harus banget dijaga kesehatannya

      Hapus
  4. Wah kebayang serunya dan ilmu yang didapat pasti banyak banget. Makin mantap nanti buat artikel beautynya juga nih ka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak betul banget harus makin mantap bikin artikel beauty nya

      Hapus