Kamis, 08 Agustus 2019

Revlon Super Lustrous Lipstik Shade 235

Hallo temen-temen!
Apa kabar?
Semoga kita semua dalam keadaan baik ya dan dikasih rezeki buat beli makeuo :D

Ok temen-temen kali ini aku mau swatch and review lipstik dari Revlon yaitu Revlon Super Lustrous Lipstick Shade 235 Deep Nude.

Yuk scroll!

Pacakaging
Aku suka banget sama packagingnya yang imut dan berwarna hitam.

Price
Revlon Super Lustrous Lipstick punya banyak warna dan harganya bisa dibilang very affordable karena Cuma IDR40.000 saja!
Aku biasa beli di counter revlon di mall.

Review dan Tekstur
Lipstik ini  agak sedikit shimmery tapi bukan kayak glitter-gliter gitu.
Revlon Super Lustrous ini pake buat kemana aja ya guys :)
235 Deep Nude ini warna deep brown. Deep banget pokoknya :) aku pakenya untuk makeup mata dan muka yang  super natural karena emang agak gelap warnanya.

Kelebihan :
- Harganya murah
- warnanya banyak
- suka tekstur shimmer nya

Kekurangannya :
Ketahanannya cuma sampai 4 sampai 5 jam saja dan jika makan atau minum kita perlu touch up ulang.

Ok temen-temen sekian review dari aku.
Nantikan tulisan aku selanjutnya ya.

With love,

Ellis Hermawati



15 komentar:

  1. Udah lama banget nih aku pengen beli ini tapi gincuku masih banyak sayaaang :(

    BalasHapus
  2. Warnanya coklat kemerahan ya beb. Bagus banget. Dipakenya berasa mewah bgt

    BalasHapus
  3. Revlon memang packagingnya selalu elegan dan menarik warna shade ini juga wearable Banget dipakai nsetiap suasana

    BalasHapus
  4. Awal makeup-an aku juga pake lipstik revlon. Enak kok lipatiknya ga bikin bibir kering 😊

    BalasHapus
  5. Warna lipsticknya cocok banget di bibir kakak , terlihat natural 😊

    BalasHapus
  6. Aku pakai Revlon juga sih, tapi untuk Revlon Super Lustrous b3lum pernah cobain. Kayaknya wajib coba ni

    BalasHapus
  7. Dlu pernah cobain lipstik ini, tapi ga begitu suka finishnya... Jadi tak kasihin ibu'ku😂😂

    BalasHapus
  8. Blom pernah nyoba lipstick revlon, habis makan2 bener2 ilang atau ilang perlahan sih ka?

    BalasHapus
  9. kanya tekstur nya creamy banget ya..aku suka sama lipstik2 kaya gini..bikin lembab di bibir

    BalasHapus
  10. Aku punya lipstic ini nih dikasih mantan bos ku cuma belum sempet dipake😂

    BalasHapus
  11. Ini enak banget kak dipake? Mau coba ah

    BalasHapus
  12. Sebagus itu dan harganya terjangkau ya wadnanya juga cantik 😍

    BalasHapus
  13. Revlon brandnya udah ga diragukan lagi! Emang bagus2 aku paling suka lip creamnya beb

    BalasHapus
  14. Warna lipsticknya cantik banget dibibir kamu. Oh ya lipstick revlon ini memang bagus dan banyak banget yabg sudah pakai

    BalasHapus
  15. Belum pernah cobain yg ini, tp yg lipcream nya udh, warnanya cantik tp berat banget di bibir.

    BalasHapus